Jual Pia di Jakarta Enak Murah Asli

Sedang mencari info tentang Jual Pia di Jakarta Enak Murah Asli ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami saferfremont terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0877-8711-7681
Inline image 1
Phia, atau biasa disebut pia, adalah kue tradisional yang dikenal berbagai generasi di daerah-daerah di Indonesia. Kue ini terdiri dari lapisan-lapisan kulit yang renyah dan gurih dengan isi nan lezat. Kerenyahan yang membuat penikmatnya ingin mencoba, dan mencobanya lagi. 

Pia Tiga Mutiara dibuat dari resep kuliner tradisional khas Jogja yang telah kami kembangkan melalui uji coba dan riset terlebih dahulu. Pia kami berbeda dengan yang lainnya karena cara membuat kue pia kering kami dengan cara yang higienis, tanpa bahan pengawet dan melalui proses pengovenan yang terstandarisasi. Sebelum kami lempar kepasar produk kami ini telah dicicipi oleh beberapa Chef ternama seperti halnya Chef Gerry dan banyak lagi, pendapat mereka Pia kami enak, lezat dan kulitnya crunchy tapi tidak mudah hancur.

Kue Pia Kering Khas Jakarta Yang Enak dan Murah
 
Kue pia kami ini terus mengalami inovasi dalam hal rasa dan isinya. Awal kami meluncurkan pia kami memiliki beberapa rasa, antara lain PIA KEjU, PIA COKLAT dan PIA COKLAT DURIAN. Belum lama ini kami meluncurkan PIA PEDAS yang berisi abon sapi pedas.

Ingat ketika anda Berkunjung ke Jakarta Jangan lupa bawa oleh-oleh khas Jakarta yang enak dan murah ini. Anda bisa dapatkan di Jakarta juga, karena kami telah membuka tiga cabang di Jakarta. Segera dapatkan segera dan rasakan Kue PIA kering Khas Jakarta.

Order Pia Sudah dapat beli di Jakarta Pusat, yang ingin datang langsung bisa ke Jakarta Pusat : Jl. Mardani Raya No. 6, Cempaka Putih, Phone : 0878 8613 9428 atau via online 


0 komentar:

Posting Komentar